Tentang Diriku

TENTANG DIRIKU



Haloo semuaa!!
Nama aku Fadlika Febryani, biasanya dipanggil lika, tapi banyak juga yang manggil aku fad. ya suka-suka kalian aja deh hehehe
Aku anak pertama dari tiga bersaudara. Aku memiliki 2 adik yang itungannya umurnya terpaut jauh denganku. Adik aku yang pertama perempuan sekarang dia kelas 1 SMP, dan adik aku yang kedua laki-laki yang baru saja berusia 5 tahun. Sedangkan aku baru menempuh pendidikan perguruan tinggi Farmasi di Polteka Mangunwijaya. Aku lahir di Semarang pada tanggal 13 Februari 2001. 

Katanya dari ketiga anak, aku orang yang paling galak, sebenarnya sih bukan galak ya kan aku seperti itu gara-gara ada alasannya. Aku anak pertama, ya masak adek aku melakukan kesalahan aku tidak menegurnya ya kan Hehe.. tapi kata orang tuaku aku Aku anak yang paling mandiri diantara adik-adikku yang lain, contoh simplenya sih pada saat usiaku masih 5 tahun padahal waktu itu aku masih kelas TK, Aku selalu ingin pulang sendiri, makan sendiri, mandi sendiri, apa apa pengennya sendiri. Beda banget sama adek aku yang pertama mau kemana aja harus ditemenin, bahkan sampai ke warung depan rumahpun dia harus ditemenin-_- sumpah kebayang kan kalian adek aku modelannya kaya apaa.. -_-

Oh iya gengs banyak juga dari teman aku yang bilang kalau aku itu orangnya pelupa, contohnya  aja kalau tiap kali aku mengeluh kunci motorku hilang mesti teman-temanku aku pada enggak mau tahu lagi apa yang aku keluhin, soalnya enggak cuman sekali aja sih aku sering seperti itu wkwk 
Aku tuh orangnya juga kalau diajak ngomong suka nggak nyambung gitu sih, kayak lama gitu kalau nyambung ke topik pembicaraan, jadi harus banyakin sabar aja ya yang jadi teman aku hehe

Btw, banyak juga dari teman-teman aku yang bilang kalau aku tuh orangnya apa adanya, gampang banget kalau bersosialisasi sama orang yang baru, pokoknya seru gitu deh kalau kita sama-sama nyambung sama apa yang ingin di omongin. Kalau kalian ingin mengenal diri aku lebih dekat lagi, kalian bisa kepoin aku di Instagram dengan follow @fadlika.febryani 
Pasti nanti aku akan follback deh, tenang aja hehe :D

Sekian postingan dari, aku terima kasih telah membaca :) Tetap jaga kesehatan kalian ya teman!!

Komentar

Postingan Populer